Sukses

Julie Estelle Bakal Sakiti dan Banting Chelsea Islan

Julie juga mengaku jika dalam film yang direncanakan tayang pada pertengahan tahun 2016 ini dirinya akan menyakiti Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta Dua aktris ternama Tanah Air, Chelsea Islan dan Julie Estelle kini kian akrab lantaran tinggal dalam satu villa di kawasan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau. Di Batam mereka akan mengikuti proses syuting film Headshot.

Film Headshot merupakan film laga garapan Screenplay Infinite Films (SIF). Film ini memang bukan film laga pertama Julie Estelle, pemeran film The Raid 2 ini pun tak terlalu kesulitan selama proses reading.

Julie Estelle dan Chelsea Islan [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Aku baru bergabung, pada bulan Oktober awal baru berlatih, kalau basic action sudah pernah saya pelajari sebelumnya," kata Julie Estelle di Infinite Studio Batam, Kepulauan Riau, belum lama ini.

Julie juga mengaku jika dalam film yang direncanakan tayang pada pertengahan tahun 2016 ini dirinya akan menyakiti Chelsea Islan.

"Ini kesempatan buat aku bermain bareng Chelsea Islan, aku melihat Chelsea dibanting-banting dan ada kemungkinan aku juga akan membanting dia," terang Julie.

Julie Estelle [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Julie pun berharap agar film ini bisa diterima dengan baik oleh penikmat film.

"Waktu reading memang cukup pendek, tapi kami mencoba memaksimalkan. Mudah-mudahan film ini bisa diterima oleh masyarakat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.