Sukses

Cara Kinaryosih Jaga Stamina dan Kecantikan

Kinaryosih punya cara sendiri untuk tetap terlihat cantik, dan segar.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit cantik serta stamina yang bagus menjadi modal utama seorang selebriti, tak terkecuali Kinaryosih. Menyadari hal itu, istri Brett Money pun punya cara sendiri untuk menjaganya.

Ibu satu anak ini mengaku tak mengonsumsi obat-obatan kimia, melainkan perbanyak minum jus. Itu juga yang membuatnya tetap langsing meski telah melahirkan.

Kinaryosih (instagram)

"Buat aku minum jus itu penting banget tapi yang fresh ya, bukan yang diberi gula, atau susu. Aku sukanya buah yang benar-benar di jus sendiri tanpa campuran apa-apa," ujar Kinaryosih, di Cold Press rangkaian acara Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

cumicumi.com

Buah yang menjadi pilihan pemain film Mendadak Dangdut adalah apel, dan wortel. "Setiap hari aku pasti minum jus 500 mililiter. Kalau nggak aku merasa ada yang kurang saja. Dan dua buah pilihan aku memang bagus untuk kulit, dan tubuh."

Lantaran kebiasaanya meminum jus setiap hari, pengetahuan Kinaryosih terhadap manfaat buah pun meningkat. Ia pun mulai menambah aktivitasnya menjadi seorang juri.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini