Sukses

Lepas dari James Thomas, Siti Badriah Pacari Rafael SMASH?

Setelah gagal pacaran dengan James Thomas, Siti Badriah kembali membuat heboh.

Liputan6.com, Jakarta Setelah gagal pacaran dengan James Thomas, Siti Badriah kembali membuat heboh. Di akun Instagram miliknya, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Rafael SMASH.

Ada dua foto yang menggambarkan kemesraan mereka berdua. Foto pertama, pelantun Berondong Tua itu mengambil gambar di dalam mobil. Sibad pun tak canggung menyandarkan kepalanya di bahu Rafael. Wajahnya tersenyum, menandakan bahagia.

Siti Badriah dan Rafael SMASH

Sementara foto kedua, Sibad dan Rafael terlihat sedang makan bersama di sebuah resto rooftop. Pemandangan gedung pencakar langit pun terlihat di belakang mereka. Lagi-lagi senyum bahagia terlukis jelas di wajah keduanya.

 

Ditemui di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (1/11/2015), Sibad berkomentar tentang foto mesranya tersebut dengan Rafael. Ia mengaku hanya bersahabat dengan pesinetron Cinta Cenat Cenut itu.

Siti Badriah dan Rafael SMASH

"Memang saya doang yang foto sama laki-laki, banyak kan? Jadi kita bersahabat saja. Baru berteman lah," jawab Siti Badriah.

Selain itu, ia menganggap foto-foto mesra itu sebagai hal yang wajar. Makanya Sibad tak peduli dengan komentar haters yang membully foto mereka.

"Foto-foto kayak Instagram sewajarnya saja. Kalau selama ini masyarakat bilang saya playgirl, ya itu terserah mereka saja," tandas Siti Badriah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini