Sukses

Ini Bayaran Ed Sheeran Sekali Manggung

Ed Sheeran merupakan salah satu musikus tersukses di dunia saat ini.

Liputan6.com, London Ed Sheeran merupakan salah satu musikus tersukses di dunia saat ini. Dengan lagu-lagunya yang ngehits, albumnya yang laris manis serta konsernya yang selalu penuh, pundi-pundi kekayaannya dipastikan terus menumpuk. Berapa ya bayarannya sekali manggung?

Ed Sheeran (Danmassiephotography.com)

Seperti dilansir oleh harian The Mirror Inggris baru-baru ini, penyanyi-pencipta lagu berusia 24 tahun tersebut dibayar sekitar 63.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,3 miliar per pertunjukan.

Ed Sheeran yang baru menyelesaikan separuh dari tur promosi album X nya tersebut dikabarkan telah mengantongi 6,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 129 miliar dari aksi-aksi panggungnya.

Ed Sheeran

Meski begitu, Ed Sheeran mengaku ingin menjalani hidup biasa-biasa saja dan bahwa kesuksesannya tersebut tidak banyak merubah dirinya.

Ed Sheeran

"Saya tidak banyak merubah apapun karena saya tidak mengeluarkan banyak uang. Jika saya menaruh semua uang saya dalam satu rekening maka saya akan menghabiskan semuanya, jadi saya dapat jatah uang jajan. Mungkin 1000 pound. Saya paling banyak menghabiskannya untuk taksi," kata Ed Sheeran.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.