Sukses

Rajin Perawatan Kulit, Ivan Gunawan: Itu Investasi Kegantengan

Ivan Gunawan termasuk salah satu selebritis yang sangat peduli dengan kecantikan kulit wajah dan tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan termasuk salah satu selebriti yang sangat peduli dengan kecantikan kulit wajah dan tubuh. Ia bahkan rutin menjalani perawatan untuk menjaga agar kulitnya senantiasa bersih dan terlihat segar.

"Buat saya hal seperti itu penting. Kan tampil di televisi dan ketemu banyak orang. Harus dijaga dong kesehatan kulit wajah dan tubuhnya," ucap Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ivan Gunawan terbitkan buku perjalanan kariernya [foto: instagram/ivan_gunawan]

Menurut host D Terong Indosiar ini, menjaga kulit tubuh sama pentingnya dengan merawat kulit wajah agar orang lain yang melihat merasa senang dan antusias.

"Kulit yang glowing kan nggak hanya di muka, kulit tangan dan lainnya itu juga penting," sahut Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Pria yang santer digosipkan pacaran dengan pedangdut Cita Citata ini mengatakan, merawat kulit merupakan investasi terbesarnya untuk tetap berkilau di panggung hiburan nasional.

"Pria juga harus jaga perawatan kulit. Itu investasi kegantengan. Sama kayak nabung, sedikit demi sedikit sampai akhirnya maksimal," tutup Ivan Gunawan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.