Sukses

Sering Dipeluk Iko Uwais, Zack Lee Takut Jatuh Cinta

Zack Lee mengaku sering dibanting oleh Iko Uwais dalam film Heashot.

Liputan6.com, Batam Iko Uwais tidak hanya terlibat sebagai aktor dalam film laga Headshot garapan Screenplay Infinite Films (SIF). Iko Uwais dan teman-teman yang biasa disebut Uwais Team ini juga menjadi pengarah koreografi adegan perkelahian.

Zack Lee bersama Julie Estelle, Chelsea Islan dan Iko Uwais untuk persiapan film Headshot.

Selain Iko Uwais, film yang disutradarai oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini juga diperankan oleh Zack Lee. Mantan suami Nafa Urbach ini pun mengungkapkan kesulitan dalam film yang dia perankan kali ini.

"Persiapan sudah satu bulan. Kesulitan paling besar untuk tidak jatuh cinta sama Iko, saya sering dipeluk dan dibanting, jadi jaga hati saja," kata Zack Lee setengah bercanda di Infinite Studios Batam, Kepulauan Riau baru-baru ini.

Aktor, sutradara dan para kru film Headshot. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Film yang direncanakan akan tayang pada pertengahan 2016 ini bercerita tentang Abdi (diperankan Iko Uwais) yang hilang ingatan. Abdi kemudian bertemu dengan Ailin (Chelsea Islan) dan memberi nama Ishmael untuk Abdi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini