Sukses

Matt Damon Tak Setuju Ben Affleck-Jennifer Garner Rujuk

Matt Damon tak menyetujui rencana Ben Affleck dan Jennifer Garner kembali bersama. [foto: Us Magazine]

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer garner yang telah berlangsung selama 10 tahun harus berakhir. Ben Affleck dan Jennifer Garner dilaporkan sempat berusaha memperbaiki rumah tangganya. Semua itu dilakukan untuk ketiga anak mereka, Violet (8 tahun), Seraphina (5 tahun), dan Samuel (3 tahun).

Salah satu caranya, Ben Affleck dan Jennifer Garner mendatangi penasehat keluarga. Di tengah kabar rujuk Ben Affleck dan Jennifer Garner, Matt Damon sebagai sahabat aktor yang menjadi mantan Jennifer Lopez itu tak setuju rencana itu terjadi.

"Matt Damon percaya, hubungan Ben Affleck dan Jennifer Garner telah lama bermasalah. Semuanya bagaikan bom waktu yang akhirnya meledak setelah hadirnya orang ketiga," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Senin (2/11/2015).

NY Dailynews

Namun Matt Damon tak pernah menyuruh ben Affleck bercerai dengan Jennifer Garner. Sebagai sahabat, Matt Damon hanya ingin Ben Affleck mendapatkan kebahagiaan dan hal yang terbaik dalam hidup.

"Matt Damon tak pernah memberikan saran kepada Ben Affleck untuk bercerai dari Jennifer Garner. Namun Matt Damon yakin jika Ben Affleck jauh lebih bahagia dengan wanita lain sebagai pendampingnya."

 Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan rujuk. Namun Jennifer Garner malas meberikan komentar mengenai isu itu [intouchweekly]

Sebuah kabar menyebutkan, Ben Affleck bercerai karena adanya orang ketiga. Ben Affleck dilaporkan memiliki hubungan dengan pengasuh anak-anaknya, Christine Ouzounian. Jennifer Garner begitu murka dengan kabar perselingkuhan tersebut.

Bahkan, Ben Affleck dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Jennifer Lopez. Ben Affleck disebut-sebut terlihat bermesraan dengan Jennifer Lopez.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.