Sukses

Chicco Jerikho Aku Terlibat Cinta Segitiga dengan Tatjana Saphira

Chicco Jerikho, Tatjana Saphira dan Arifin C. Putra terlibat cinta segitiga dalam film Negeri Van Oranje.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan meluncur dari bibir Chicco Jerikho. Mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu mengaku sedang terjebak cinta segitiga dengan aktris cantik Tatjana Saphira.

Chicco Jerikho [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Pasalnya, di antara hubungan Chicco dan Tatjana, muncul sosok Arifin C. Putra. "Iya nih, intinya kami terlibat cinta segitiga," kata Chicco sambil tersenyum saat diwawancara wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11/2015).

Rupanya, cinta segitiga yang dimaksud Chicco bukanlah hal sungguhan. Mereka bertiga terlibat di film Negeri Van Oranje garapan Falcon Pictures. Di film tersebut, Chicco, Arifin dan Tatjana memerankan sosok mahasiswa yang tengah berjuang meraih gelar master di Belanda.

Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Kisah mereka bertiga juga diperkuat akting Abimana Aryasatya dan Ge Pamungkas. Chicco menyebut, selama sebulan syuting, kelima pemain utama ini rajin merajut chemistry. Apalagi, film ini bertemakan persahabatan dan cinta yang terjalin di negeri orang.

"Ini film yang fun, dan syutingnya kayak nggak syuting. Nggak semuanya based on script sih, ini film yang pas," kata Chicco. Negeri Van Oranje akan tayang di bioskop mulai 23 Desember 2015. (Jul/fei)

Arifin C. Putra, Tatjana Saphira dan Chicco Jerikho saat menghadiri acara launching poster film Negeri Van Oranje. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini