Sukses

Bunga Zainal Jawab Kabar Nikah dan Punya Anak

Bunga Zainal berjanji akan memberikan klarifikasi soal isu menikah dan punya anak.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal santer dikabarkan sudah menikah dengan seorang produser dan memiliki dua orang anak. Namun wanita kelahiran 23 Maret 1987 itu justru menampik kabar tersebut.

"Sudah ah, itu itu melulu yang ditanyain," elak Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2015).

Bunga Zainal [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Soal pernikahan, Bunga Zainal memilih untuk tak bicara panjang lebar dan cenderung mengalihkan perhatian awak media. Jawaban-jawaban yang dilontarkan adik Vicky Zainal itu juga menyiratkan sebuah rahasia.

"Nggak perlu ditegasin deh, kalau sudah waktunya pasti aku klarifikasi. Nanti pasti aku kasih tahu," kata Bunga terkesan menutupi kabar pernikahan.

Bunga Zainal

Asmara Bunga Zaenal dengan produser sebuah rumah produksi sudah tercium sejak lama. Belakangan, bintang sinetron Pacar Pilihan menjadi sulit ditemui karena tak lagi eksis berakting di sinetron.

Namun, ada foto wanita yang belakangan digosipkan melakukan operasi plastik itu sedang bersama seorang anak yang beredar di sosial media. Diyakini, anak tersebut merupakan buah cinta pernikahannya dengan sang produser. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.