Sukses

Duga Miliki Leluhur Kulit Hitam, Tom Jones Berencana Tes DNA

Penyanyi lawas Tom Jones memang memiliki ciri fisik yang sedikit berbeda dari orang kulit putih kebanyakan.

Liputan6.com, London Penyanyi lawas asal Wales, Tom Jones memiliki ciri fisik yang sedikit berbeda dari orang kulit putih kebanyakan. Pelantun Delilah tersebut berambut keriting berwarna hitam (sebelum memutih karena usia), serta memiliki warna kulit yang lebih gelap.

Tom Jones (NY Post)

Ia disebut-sebut berencana untuk melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah nenek moyangnya merupakan orang kulit hitam. Sejak dulu, ia selalu penasaran apakah ia sejatinya memiliki darah kulit hitam.

Tom Jones (TomJones.com)

"Banyak yang berpikir kalau saya orang kulit hitam. Saat pertama kali datang ke Amerika, orang-orang yang mendengar saya bernyanyi di radio akan terkejut melihat saya berkuit putih. Karena rambut saya, banyak orang kulit hitam bilang kalau saya hanya kebetulan berkulit putih," ujar Tom Jones seperti dilansir Huffington Post, Senin (2/11/2015).

"Ibu saya memiliki belang-belang hitam di sekujur tubuhnya. Banyak yang bertanya apakah ia berkulit hitam, ia tak tahu," lanjutnya.

Tom Jones (wales.co.uk)

Tom Jones mengalami masa jayanya pada era 1960-an. Penyanyi yang kini berusia 75 tahun tersebut pernah memenangkan Grammy Awards untuk kategori Best New Artist pada 1966. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini