Sukses

Nola B3 Sempat Ragu Izinkan Putrinya Menyanyi

Namun Nola melihat keseriusan sang putri, Naura untuk mengikuti jejaknya sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Perlu usaha keras bagi Nola B3 untuk membimbing putrinya, Naura menekuni dunia musik. Penyanyi yang aktif di tahun 1990-an itu mengaku sempat takut memberikan izin kepada putinya untuk bernyanyi secara profesional.

"Susah memang, tapi dia (Naura) sudah ingin menyanyi sejak kecil. Saat usia lima tahun, Naura sudah bilang ke aku ingin serius nyanyi," kata Nola saat ditemui di bilangan Wijaya, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).

Naura bersama sang ibu, Nola B3. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Kegigihan Naura mengambil hati Nola terlihat saat dirinya selalu mengikuti Nola saat latihan vokal. Mulanya, kata Nola, putrinya hanya senang menonton. Lama kelamaan Naura pun mengungkapkan ingin mengikuti jejak sang bunda di jalur musik.

"Dia tertarik sama panggung musikal. Dia selalu menemani aku latihan. Aku harus meyakinkan dia selama dua tahun, akhirnya di usia tujuh tahun Naura menyanyi serius. Aku bilang ke dia, kalau mau nyanyi itu harus bertanggungjawab. Lelah itu pasti, dan dia nggak bisa main-main," ungkap Nola.

Nola B3 bersama sang putri, Naura. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Keseriusan Naura juga terlihat saat berhasil merilis debut albumnya, Dongeng di tahun 2014. Nola pun menganggap upaya ini cukup sulit lantaran lagu anak-anak sangat jarang diproduksi saat ini. "Album Dongeng diapresiasi. Dia bisa konser dan akhirnya lagu anak-anak yang bagus bisa terwujud," ujar Nola. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini