Sukses

Lupita Nyong'o Tidak Takut Memulai dari Nol

Bagi Lupita, hidup adalah perjuangan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Aktris cantik Lupita Nyong'o tidak lagi takut mengalami kegagalan dalam berkarier. Lupita yang besar lewat film 12 Years a Slave mengaku lebih sehat setelah mengabaikan segala kekhawatirannya. Ia sadar betul jika keadaan bisa berubah sewaktu-waktu.

"Aku tak membiarkan diriku dilumpuhkan oleh hal-hal semacam itu karena sebuah kegagalan, ada banyak hal yang bisa kamu pelajari," komentar Lupita seperti dilansir dari laman Female First, Selasa (3/11/2015).

Kalau ditanya apa yang membuatnya bisa tetap bertahan menghadapi pasang surut popularitasnya, Lupita mengaku tak tahu. Ia bahkan sempat terpikir untuk kembali hidup normal usai memenangkan piala oscar pada 2013 lalu.

"Aku tak tahu apa yang bisa membuatku tetap waras, karena aku belum pernah mengalami hal-hal seperti ini. Aku juga tak tahu apa arti normal di industri ini. Semuanya terasa baru," lanjutnya.

Untungnya, meski terkadang kerap dilanda perasaan tak nyaman, Lupita terus berkarier di bidang ini. Ia bahkan terlibat di film Star Wars: The Force Awakens yang akan segera dirilis pada 14 Desember mendatang.

"Aku menikmati mempelajari hal-hal baru, menikmati perasaan tak nyaman demi beberapa alasan. Semua ini semakin menarik saja, semakin menantang. Itulah kenapa aku menjadi seorang aktris. Karena tak ada yang nyaman tentang karier ini. Kamu harus selalu berada di luar batas," pungkas Lupita. (Feb/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini