Sukses

Hapus Potret Ken Watanabe, Raline Shah Pamer Foto Seungri

Ini bukan kali pertamanya Raline Shah berfoto dengan Seungri Big Bang. Mereka tampak sangat akrab.

Liputan6.com, Jakarta Sekali lagi, Raline Shah membuat cemburu para penggemar artis luar negeri khususnya VIP--sebutan fans Big Bang. Raline berfoto bersama bintang Korea itu, Seungri Big Bang. Bukan kali pertama Raline berfoto dengan Seungri, sebelumnya aktris Indonesia ini malah sempat berpesta dengan Seungri pada Agustus lalu.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Lawan main Fedi Nuril dalam 5 Cm ini mengunggahnya via Instagram pagi ini, Selasa (3/11/2015) Raline dan Seungri sama-sama mengenakan kacamata hitam. Mereka duduk bersama dalam sebuah kendaraan yang mirip golf car. Raline bersama dengan beberapa orang Korea lain, namun ia duduk berdampingan dengan pria tampan itu.

sumber foto: Instagram Raline Shah

"Good friends, great time #destinationwedding #indonesianhospitality," tulis Raline.

Yang menarik, baju yang dikenakan Raline adalah gaun hitam dengan kalung mutiara yang sama saat akhir pekan ini berfoto dengan aktor tenar Jepang, Ken Watanabe. Namun sayang, Raline menghapus foto bersama Ken itu di akun Instagramnya. Entah atas alasan apa, namun foto itu sudah tak ada lagi.

Mereka hadir dalam sebuah acara pernikahan di Bali, Indonesia. Dengan kata lain, Seungri dan Ken Watanabe mungkin saat itu berada di pulau yang sama. 

Kemunculan foto Raline bersama Seungri Big Bang dan hilangnya foto Ken Watanabe membuat netizen berkoar, mereka menanyakan alasan Raline melakukan hal itu. Namun ada juga yang memuji kedekatan Raline dengan Seungri, "have you checked this one? @fromyg :D They look good together :) :D."

Tetapi tak sedikit pula yang iri. "Gue lebih nggak rela seungri sama raline masa, peliss kak sama orang korea aja sana kalo sama orang indo gue lebih jeles masa aakk @_lalalaras27_."

(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.