Sukses

The Walking Dead Diperpanjang hingga Musim Ketujuh

The Walking Dead punya kejutan gembira untuk para penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Baru saja memulai musim keenam pada 11 Oktober 2015, serial The Walking Dead langsung diperpanjang hingga musim ketujuh. Keputusan itu kontan disambut gembira oleh pihak AMC.

"Kami sangat bangga dapat mempersembahkan serial ini kepada para fans yang sudah begitu lekat, bergairah, dan tentunya komunikatif. Kami juga bersyukur bisa terus dibuat kagum oleh kerja keras dari orang-orang berbakat di balik serial ini," ucap petinggi AMC, Charlie Collier dalam pernyataan tertulisnya.

Tidak hanya The Walking Dead saja yang diperpanjang, acara talkshow yang berkaitan dengan serial ini, The Talking Dead juga dipastikan berlanjut. Tiga episode awal dari musim keenam serial ini bahkan sukses merajai sejumlah tayangan televisi di Amerika Serikat.

"The Walking Dead dan The Talking Dead, Hore..." pungkasnya.

Musim keenam The Walking Dead sukses mengaduk hati penontonnya.

Rencananya, musim keenam The Walking Dead bakal memasuki episode final pada 3 April 2016. Sedikit catatan, sejak dipegang oleh Scott M Grimple, serial The Walking Dead benar-benar hadir dalam tempo yang berbeda.

"Ini akan menjadi hal yang sangat mencekam dan mengejutkan. Semua karakter yang kalian gemari tak ada yang berada dalam posisi aman. Semua bisa tewas sewaktu-waktu," ucap Grimple. (Feb/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.