Sukses

Beda dengan Shaheer Sheikh, Kisah Cinta Vin Rana Sedang Berbunga

Kali ini `Arjuna` harus menerima nasibnya, bahwa cintanya kandas. Namun Vin Rana yang berperan sebagai Nakula justru sukses memboyong cinta.

Liputan6.com, Jakarta Arjuna memiliki banyak istri, begitulah menurut cerita pewayangan. Ketampanannya membuat luluh hati wanita. Namun tidak dengan Shaheer `Arjuna` Sheikh yang satu ini. Kisah cintanya belum lama kandas. Adalah Ayu Ting Ting yang digadang-gadang langgeng bersamanya, justru memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara mereka.

Shaheer santer dikabarkan memiliki seorang tunangan yang sudah sekitar dua tahun belakangan bersamanya di Turki. Semenjak itu, Shaheer seperti hilang ditelan bumi.

Berbeda dengan tokoh sang adik Vin `Nakula` Rana. Berangkat dari karier yang sama di Indonesia dalam serial Mahabarata, Vin kini justru mendulang kisah cintanya dengan Nita Sofiani, salah satu co-host acara di stasiun televisi swasta.

sumber foto: Instagram Nita Sofiani

Foto-foto mesra keduanya pun semerbak di akun pribadi dan fans. Tak jarang Vin menggunggah foto dirinya mencium Nita. Meski awalnya sempat terjadi kontroversi, publik akhirnya merestui hubungan mereka.

sumber foto: Instagram Nita Sofiani

Nita bahkan telah pergi berkunjung ke India untuk bertemu ibu dan saudara-saudara Vin. Begitu juga, keluarga itu telah sempat menginjakkan kaki di Bali. Nita dan keluarga Vin begitu akrab. Nita lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan Vin Rana di negerinya.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.