Sukses

Tatjana Saphira Dekat 4 Cowok Ini, Herjunot Ali Cemburu?

Tatjana Saphira bercerita tentang hubungannya dengan para pemain Negeri Van Oranje.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Tatjana Saphira terlibat di film Negeri Van Oranje. Dalam film itu, Tatjana harus beradu akting dengan empat cowok tampan yakni Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Arifin Putra dan Ge Pamungkas.

Pertanyaan pun muncul. Apakah Herjunot Ali yang merupakan kekasih Tatjana sempat dilanda cemburu melihat sang kekasih akrab dengan empat cowok tadi? Apalagi, syuting film ini dilakukan di Belanda dalam kurun waktu hampir satu bulan lamanya.

Arifin C. Putra, Tatjana Saphira dan Chicco Jerikho saat menghadiri acara launching poster film Negeri Van Oranje. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sayang, Tatjana rupanya risih ditanya soal pacar. Hal itu terlihat ketika ia menghadiri peluncuran poster film Negeri Van Oranje di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11/2015). "Tanyanya soal film saja dong. Saya cuma mau jawab soal film," kata Tatjana Saphira.

Herjunot Ali tak menyangka mendapat kejutan spesial dari Tatjana Saphira. (foto: instagram.com/herjunotali)

Wanita yang sebelumnya pernah adu akting dengan Al Gazali di film Runaway ini pun bercerita tentang hubungannya dengan para pemain Negeri Van Oranje. Banyak keseruan yang terjadi di Belanda sehingga membuat ia dan empat pemain cowok itu akrab.

Tatjana Saphira bersama Chicco Jerikho dan Abimana Aryasatya dalam film Negeri Van Oranje. [Foto: Faclon Pictures]

"Di film ini dari awal reading sampai syuting kita lalui banyak hal bareng. Untuk tumbuhkan persahabatan yang kuat itu enggak mudah, tapi semua berjalan dengan lancar," pungkas Tatjana. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini