Sukses

Hamil Besar, Kim Kardashian Justru Merasa Sangat Langsing

Meski tengah berbadan dua, Kim Kardashian tetap tampil modis dan seksi.

Liputan6.com, California Sebagai diva Hollywood, Kim Kardashian dikenal sebagai bintang yang sangat mencintai fesyen. Tidak heran, meski tengah mengandung anak keduanya, Kim tidak meninggalkan gaya berpakaiannya yang modis dan seksi.

Beberapa kali Kim terlihat mengenakan pakaian mini dan ketat yang menampakkan lekuk tubuh dan perutnya yang besar. Kim sepertinya mengabaikan kondisinya yang kini tengah berbadan dua.

Kim Kardashian tetap merasa langsing meski tengah hamil [foto: instagram/kimkardashian]

Belum lama ini, bintang `Keeping Up With the Kardashians` itu tampak cantik mengenakan gaun rancangan Valentino berwarna putih saat menghadiri acara penghargaan InStyle. Walau perut buncitnya terlihat jelas dari balik gaun, Kim seperti merasa tetap langsing saat berdiri di antara para model yang hadir.

"Merasa sangat langsing bersama dengan semua super model! LOL #InStyleAwards," tulisnya di keterangan foto yang ia unggah di instagramnya beberapa waktu lalu.

Kim Kardashian berpose di antara supermodel Hollywood [foto: E Online]

Kim Kardashian yang berfoto di antara Alessandra Ambrosio, Charlotte Tilbury, olivia Culpo, Miranda Kerr dan Selena Gomez merasa sama rampingnya dengan model-model tersebut.

Kim Kardashian bersama suaminya, Kanye West berpose saat menghadiri Givenchy Spring/Summer 2016 pada acara New York Fashion Week di New York, Jumat (11/9/2015). (REUTERS/Lucas Jackson)

Mengetahui sang istri sangat mencintai fesyen, Kanye West sampai menghadiahkan bra spesial keluaran Victoria Secret seharga Rp 68 miliar. Kim Kardashian sendiri dikabarkan akan melahirkan pada bulan Desember 2015 mendatang.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini