Sukses

Obsesi Mike Ness di Album Baru Social Distortion

Empat tahun berlalu sejak kesuksesan album ketujuh, Social Distortion kembali menyiapkan materi baru untuk dirilis pada 2016 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Frontman Social Distortion, Mike Ness tengah sibuk memutar otak untuk membuat album kedelapan Social Distortion. Keberhasilan yang didapat album ketujuh, Hard Times and Nursery Rhymes, dianggap Mike sebagai tantangan besar.

"Terlalu banyak waktu yang berlalu. Aku sedang mencoba untuk lebih disiplin sekarang. Aku (sebenarnya) bukan orang yang membutuhkan delapan tahun untuk menulis album. Tetapi sekali aku keluar dari mode itu, maka aku akan keluar secara keseluruhan. Jadi tentu saja, sangat sulit rasanya untuk kembali dan menggarap sebuah album," ucap Mike seperti dilansir dari laman wikipedia, Selasa (3/11/2015).

Mike Ness (Source: skatepunk.com)

Sebagai catatan, Hard Times and Nursery Rhymes, yang dirilis pada 2011 silam, banyak mendapat tanggapan positif dari para kritikus musik. Laman Allmusic bahkan nyaris memberikan nilai sempurna untuk album tersebut.

Kini, setelah empat tahun berlalu, Mike kembali menyiapkan materi untuk dirilis pada 2016 mendatang. Beberapa lagu yang dipilihnya sukses mendapat pujian dari para rekan sebandnya seperti Jonny Wickersham, Brent Harding, David Hidalgo Junior, dan David Kalish.

Mike Ness (Source: galleryhip.com)

Kepada laman Rolling Stone, musisi penggila Custom Car ini berkelakar jika ia berhasil menciptakan sejumlah lagu, tetapi kemudian melupakannya di beberapa hari kemudian. Dasar Mike Ness...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini