Sukses

Putus dari Zyan Malik, Perrie Edwards Cari Pacar di Instagram

Perrie Edwards mengakui Instagram merupakan media yang sangat baik untuk mencari kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles Perrie Edwards tak mau lagi mengingat kisah cintanya yang telah lalu dengan sang mantan tunangan, Zayn Malik. Personel Little Mix berwajah cantik ini tak mau lagi memikirkan semua kegagalannya terlalu lama. Ia mengungkapkan lewat sosial media bahwa dirinya adalah seorang lajang dan sudah siap untuk berlabuh ke lain hati.

Zayn Malik dan Perrie Edwards (via usmagazine.com)

Kepada You Magazine, Perrie mengatakan jika dirinya menggunakan jejaring sosial Instagram untuk menggaet lelaki. "Instagram adalah media yang baik untuk berkencan," ujar Perrie, seperti dikutip Dailymail baru-baru ini.

Lewat akun pribadinya, Perrie bisa menarik perhatian kaum pria dengan foto-foto koleksi pribadi. Atau mungkin berteman dengan banyak orang yang juga akan berbagi foto. Namun bukan berarti selesai perkara. Perrie masih butuh proses untuk pemulihan.

sumber foto: Popcrush.com

Perrie mengaku menikmati kesendiriannya saat ini. Namun ingatan pahit tentang dirinya yang gagal menikah tak begitu saja bisa hilang. Zayn Malik sempat menjadi impian masa depan Perrie.

"Saat itu (putus dari Zayn Malik) adalah waktu-waktu yang sulit. Tapi untungnya aku punya teman-teman satu band, yakni tiga orang wanita yang menyenangkan. Aku sangat berterima kasih untuk itu semua," katanya. (Put/Mer)**

 

Mirror.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

Video Terkini