Sukses

Saat One Direction Lelah, Vakum Jadi Jawaban

One Direction merasa mulai memasuki kondisi yang mengkhawatirkan hingga harus vakum dari dunia hiburan.

Liputan6.com, London Keputusan grup One Direction untuk vakum sementara dari dunia hiburan memang membuat para Directioners semakin merasa sedih. Para personel One Direction mengaku jika mereka membutuhkan istirahat sejenak sejak debut tahun 2010 silam.

Meski baru menjalani karier selama lima tahun, para personel One Direction telah banyak melalui masa suka dan duka. "Kami telah melalui lima tahun dengan penuh kegilaan. Sekarang kami semua butuh pergi sejenak, menjadi seorang petapa tua yang gila kemudian kembali lagi dengan jenggot lebat," ujar Niall Horan seperti dilansir dari mirror, Minggu (1/11/2015).

Dailymail

Saat tampil dalam konser di Sheffield, keempat personel One Direction yang tersisa, Liam, Niall, Harry dan Louis mengungkapkan jika kondisi grup saat ini cukup mengkhawatirkan. "Pada dasarnya kami semua merasa sedikit berantakan," tambah Liam Payne.

Kondisi mulai berubah sejak salah satu personelnya, Zayn Malik memutuskan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Walau mengejutkan, keempat personel lainnya mencoba untuk menghormati keputusan Zayn dan berusaha menyuguhkan yang terbaik untuk para penggemar.

One Direction merasa mulai memasuki kondisi yang mengkhawatirkan sehingga butuh beristirahat [foto: mirror]

Meski demikian, One Direction berhasil menutup tur konser mereka kemarin dengan cukup apik. Dari atas panggung, mereka menyuguhkan penampilan terbaik dan menghibur para penggemar yang hadir.

One Direction sendiri dijadwalkan akan merilis album terakhir sebelum vakum bertajuk Made in The A.M pada 17 November mendatang. "Terima kasih atas dukungan kalian untukku dan keempat rekanku. Kami hanya beristirahat," ujar Liam Payne (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini