Sukses

Samuel L. Jackson Senang Menonton Dirinya Sendiri

Aktor Samuel L. Jackson memiliki laci khusus berisikan koleksi DVD semua film yang diperankannya.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Samuel L. Jackson memiliki laci khusus berisikan koleksi DVD semua film yang diperankannya. Ia mengaku hobi menonton dirinya sendiri dalam film.

Samuel L. Jackson dalam The Big Game

"Saya suka menonton diri saya sendiri di film. Jika saya sedang mencari saluran dan saya melihat film saya sendiri, saya pasti menontonnya. Saya memiliki laci yang berisikan DVD saya, jadi jika tak ada yang lainnya, saya tinggal mengambil salah satu dan memutarnya," katanya seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (3/11/2015).

Samuel L. Jackson dalam The Avengers (thecomicbookcast.com)

Mengomentari banyak aktor seperti Tom Hanks, Jared Leto dan Robert De Niro yang mengaku enggan menonton dirinya sendiri dalam film, Samuel L. Jackson pun berujar kalau itu semua hanya omong kosong belaka.

"Itu omong kosong. Aktor yang bilang 'Saya tak mampu melihat diri sendiri,' Kalau kau tak mampu melihat dirimu sendiri lalu kenapa kau mengharapkan orang lain untuk membayar $13,5 dolar untuk menontonmu?" pungkas Samuel L. Jackson.

Samuel L. Jackson dalam The Hateful Eight

Samuel L. Jackson akan segera terlihat dalam film terbarunya The Hateful Eight besutan sutradara Quentin Tarantino. Film tersebut menurut rencana akan rilis Desember 2015. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini