Sukses

Pengorbanan Suzy Miss A Demi Film Terbarunya

Demi totalitas dalam perannya, Suzy Miss A rela melakukan adegan yang sulit dalam film terbarunya.

Liputan6.com, Seoul Sudah menjadi keharusan bagi seorang publik figur untuk menyuguhkan penampilan terbaik mereka di hadapan para penonton. Tak terkecuali bagi Suzy Miss A, sebagai seorang aktris profesional, ia berusaha tampil total dalam situasi dan kondisi apapun.

Dilansir dari soompi, Senin (2/11/2015), Suzy kabarnya rela melakukan syuting di bawah derasnya hujan selama 10 jam untuk drama terbarunya, Dorihwaga atau The Sound of a Flower. Film berlatar suasana Korea kuno ini berkisah tentang wanita pertama yang menjadi penyanyi Pansori (musik tradisional Korea) bernama Jin Chae Sun di zaman dinasti Joseon.

Salah satu adegan tersulit Suzy dalam film `The Sun of a Flower` [foto: soompi]

Dalam cuplikan film yang dirilis oleh CJ Entertainment, terdapat salah satu adegan dimana Suzy berteriak dengan tubuh yang terikat di pinggir tebing. tak hanya itu, Suzy pun harus berdiri di tengah hujan deras selama sekitar 10 jam dengan hanya mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) tipis.

Medan lokasi syuting yang dipilih pun cukup menantang bagi Suzy. Gunung yang terletak di kabupaten Cheongdo, provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan, cenderung berbatu dan akan licin jika diterpa hujan.

Lokasi syuting `The Sun of a Flower` di salah satu gunung berbatu di provinsi Gyeongsang Utara Korea Selatan [foto: Soompi]

Meski begitu, perjuangan Suzy dalam memerankan karakter di film ini mendapat acungan jempol dari lawan mainnya, aktor Ryu Seung Ryong. "Itu merupakan adegan yang sulit sehingga harus berulang kali dilakukan. Tapi dia (Suzy) belajar setelah mengalami rasa sakit. Melihatnya bekerja seperti itu, saya percaya ia akan tumbuh menjadi seorang aktris besar," ujarnya.

Suzy `Miss A` saat memerankan karakter bersejarah penyanyi wanita pertama di Era Joseon, harus menyamar sebagai laki-laki ketika beraksi.

Suzy berperan sebagai penyanyi berbakat di era Joseon, Shin Jae Hyo yang digambarkan sebagai penyanyi sekaligus penulis pansori ternama di abad 19-an. The Sound of a Flower ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 25 November 2015 mendatang di Korea.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini