Sukses

Kata Ayu Ting Ting Menang Videoklip Dangdut Terpopuler IDA 2015

Ayu Ting Ting menyampaikan pesan dan kesannya memenangkan videoklip dangdut terpopuler IDA 2015.

Liputan6.com, Jakarta Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2015 telah sukses diselenggarakan. Salah satu pedangdut yang berhasil mendapat piala kemenangannya, yakni Ayu Ting Ting. Ia meraih penghargaan untuk kategori Videoklip Dangdut Terpopuler.

Kemenangan Ayu Ting Ting itu kembali diperlihatkannya melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (3/11/2015). Ibu beranak satu ini berpose tersenyum manis sambil memegang piala IDA 2015 untuk videoklipnya bertajuk Geboy Mujaer. Ayu pun berterima kasih atas penghargaan tersebut.

Ayu Ting Ting menyampaikan kemenangannya di IDA 2015 melalui akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/ayutingting92)

"Alhmdulillah ya Allah terima ksh byk, dpt penghargaan "video clip dangdut terpopuler 2015" brsyukur bgt, terima kasih byk INDOSIAR, terima kasih byk utk semuanya yg selalu dukung, dan support aku, terima kasih @starmedianusantara dan Hits record, terima kasih jg @aytinglicious semuanya semoga aku selalu bs memberikan yg terbaik utk semuanya amin......Love you all," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ayu Ting Ting mengalahkan tiga pedangdut wanita lainnya seperti Cita Citata, Lesti D'Academy, dan juga Hesty Klepek-klepek. Videoklip Geboy Mujaer resmi dirilis pada akhir Desember lalu dimana Ayu Ting Ting bernyanyi sambil joget dengan berganti baju beberapa kali.

Kemenangan Ayu Ting Ting di IDA 2015 melengkapi penghargaan lain yang diterimanya sejak namanya melejit lewat single Alamat Palsu. Ayu Ting Ting juga masuk sebagai nominee dalam kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler yang dimenangkan Cita Citata.

Ayu Ting Ting [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pedangdut berusia 23 tahun tersebut juga telah merilis album barunya bertajuk Best of Ayu Ting Ting pada akhir Juli lalu. Di album tersebut terdapat 10 lagu hits Ayu Ting Ting di antaranya lagu Suara Hati, Sambalado, My Lovely, Sik Asik, Geregetan, Single Happy, Yang Sudah Ya Sudahlah, Kekasihku, Indonesia Ku Berkarya Hanya Untukmu,  dan Acoustif Version Suara Hati. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.