Sukses

Ini Alasan Mengapa Cut Memey Lebih Memilih Nyanyi daripada Akting

Nama Cut Memey selama ini dikenal sebagai bintang sinetron.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Cut Memey sepertinya benar-benar serius menjadi seorang penyanyi. Setelah merilis single pertama berjudul Penjahat Cinta, Memey kembali menelurkan karya terbarunya berjudul Kok Kamu Gitu Sih.

Padahal nama Cut Memey dikenal sebagai bintang sinetron. Bintang film Siti Bling Bling itu mengungkapkan, ada dua alasan mengapa dirinya kini benar-benar ingin menekuni dunia tarik suara ketimbang dunia akting yang sudah membesarkan namanya.

Cut Memey. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Aku lebih nyaman sama nyanyi. Ada dua alasan mengapa sekarang pilih bernyanyi. Yang pertama dengan bernyanyi aku punya banyak waktu sama keluarga, terutama sama anak ku," kata Cut Memey di sela-sela pemotretan untuk single Kok Kamu Gitu Sih di kawasan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Selasa (3/11/2015).

Alasan lainnya mengapa ia lebih senang bernyanyi, sebab sekian lama berakting ia selalu mendapatkan peran yang itu-itu saja. Menurutnya belum ada tawaran yang membuat dirinya kepincut lagi untuk kembali berakting.

Cut Memey. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Aku belum pernah dapat peran yang bisa membuat aku belajar, dan nggak ada tantangannya buat aku. Jadi selama ini ya tawarannya main peran yang itu-itu saja," jelas Memey.

Menurut Memey, bernyanyi juga bukan perkara mudah. Sebab kemampuan mengolah vokal juga sangat diperlukan dan menjadi modal utama. "Bernyanyi kan sulit ya, jadi aku mau belajar lagi dan lagi," kata Cut Memey. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini