Sukses

Good Charlotte Kembali dengan Single Baru

Good Charlotte pun bersyukur dengan sambutan yang melimpah melebihi harapannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sekian lama hilang dari peredaran, band asal Maryland, Good Charlotte akhirnya 'turun gunung' dengan cuplikan single baru di laman Alternative Press.

Diungkapkan oleh salah satu personelnya Billy, kembalinya Good Charlotte murni untuk penggemar. Dia pun bersyukur dengan sambutan yang melimpah melebihi harapannya.

"Aku tak bisa lebih berterima kasih lagi. Sambutan kalian benar-benar luar biasa," ucap Billy melalui akun Facebooknya.

Untuk urusan musik, setelah sebelumnya 'tes ombak' melalui kolaborasi mereka bersama rapper Waka Wocka Flame di lagu Game On, band yang beranggotakan Joel Madden (vokal), Benji Madden (gitar), Billy Martin (gitar), Paul (Bass), dan Dean (drum) itu tampak mantap untuk kembali ke akar pertama mereka.

Gaya bernyanyi Joel yang khas dan sedikit slengean, mengingatkan kita kepada kemunculan perdana mereka di tahun 2000, tepatnya dua tahun sebelum album paling fenomenal milik Good Charlotte, The Young and the Hopeless rilis.

Rencananya, tidak sekedar single baru, band yang sudah berkarier lebih dari 20 tahun ini juga bakal mengeluarkan album keenam. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan album itu akan dirilis.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini