Sukses

Raisa Akan Gandeng Banyak Cowok di Konser Jatuh Hati

Raisa punya alasan memilih penyanyi cowok ketimbang cewek untuk tampil di konsernya bertajuk Jatuh Hati.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana akan menggelar konser bertajuk Jatuh Hati pada 5 November 2015 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta. Banyak kejutan yang akan ia berikan pada konsernya kali ini.

Salah satunya dengan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi cowok seperti Afgan, Kunto Aji, Sandhy Sondoro, dan GAC. Serunya, mereka akan melantunkan lagu-lagu yang dipilihkan oleh Raisa.

Raisa melakukan latihan jelang Konser Jatuh Hati di SCTV. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

 Raisa punya alasan memilih penyanyi cowok ketimbang cewek. "Sebenarnya mereka itu penyanyi-penyanyi yang bikin aku jatuh hati semua. Dan aku pilih mereka juga dengan pertimbangan cocok nggak menyanyikan lagu gue," terang Raisa, disela-sela latihan di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (3/11/2015).

Diakui Raisa, dirinya bukan tak ingin menggandeng penyanyi cewek dalam konsernya itu. "Kalau cewek yang nyanyiin kan range nya bisa sama, nuansanya juga akan mirip. Tapi kalau cowok nuansanya akan berubah."

Raisa melakukan latihan jelang Konser Jatuh Hati di SCTV. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Dalam konser yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV ini pelantun Teka Teki akan menyuguhkan 14 lagu dengan arasemen yang berbeda. 

 

 

"Kalau single terbaru aku dengan Afgan, akan tampil seperti aslinya. Sementara lagu lainnya diarasemen ulang, tapi nggak diubah banget sih. Aku penginnya orang yang mendengarnya bisa sing along. Sedangkan lagu LDR aku akan pakai piano string, jadi terdengar beda," pungkas Raisa.(Fac/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.