Sukses

Seksinya Rambut Keriting Aura Kasih

Sekilas, rambut barunya mengingatkan kita akan Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih baru-baru ini mengagetkan fans dengan gaya rambut baru. Jika biasanya kekasih Glenn Fredly itu tampak anggun dengan gaya rambutnya yang panjang dan lurus, maka di foto tersebut dirinya tampil beda dengan model keriting.

Aura Kasih (Source: Instagram)

Kalau dilihat sekilas, rambut baru Aura itu mengingatkan kita akan Sophia Latjuba ketika berduet bersama band Matari. Gaya rambutnya sendiri juga sempat populer lagi mengikuti kejayaan Jennifer Lopez, Beyonce, dan sejumlah penyanyi kenamaan Amerika Serikat lainnya.

Sophia Latjuba dan Matari Band (Source: Videoklip Tak Bisa Menunggu)

Lalu, apa kata fans soal rambut baru Aura Kasih itu?

"Mau diapain juga rambutnya orangnya tetap cantik ya," jawab salah satu followersnya di Instagram. "Wow rambutmu bikin tambah sexy," timpal followers lainnya.

Aura Kasih (Source: Instagram)

Sayangnya, meski fotonya mendapat banyak reaksi positif dari fans, Aura Kasih agaknya masih ragu untuk benar-benar memakai gaya rambut tersebut. Di postingan lain, ia mengunggah foto model rambut lain sembari kembali menanyakan pendapat penggemar.

"What If?" tanya Aura Kasih lagi.

Aura Kasih (Source: Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.