Sukses

Manga Seven Deadly Sins Terbit di Indonesia

Seven Deadly Sins bakal menjadi manga baru yang terbit di Indonesia.

Liputan6.com, Tokyo Penerbit Elex Media Komputindo sempat mengumumkan pada awal pekan ini bahwa mereka telah melisensi manga Seven Deadly Sins (Nanatsu no Taizai) karya Nakaba Suzuki.

Melalui situs Elex Media, Senin (2/11/2015), pihak penerbit dipastikan telah merilis volume pertama manga berjenis laga fantasi itu untuk bisa didapat di toko buku terdekat mulai hari ini (4/11/2015).

Seven Deadly Sins volume pertama akan diterbit bersama manga-manga lain seperti Kings' Viking vol. 1, Yu-Gi-Oh! GX vol. 4, Million Girl vol. 3, dan masih banyak lagi.

Jadwal terbit buku Elex Media Komputindo bulan November 2015. (elexmedia.co.id)

Manga Seven Deadly Sins berpusat pada sekelompok ksatria yang dikenal sebagai The Seven Deadly Sins. Mereka adalah prajurit paling ditakuti yang seharusnya dirancang untuk menggulingkan Kerajaan Liones Kingdom.

Mereka lalu dilaporkan kalah oleh Ksatria Suci. Ketika para Ksatria Suci melakukan kudeta sendiri, dan menggulingkan monarki, putri Elizabeth menetapkan untuk menemukan kelompok Sins dan merekrut mereka untuk kembali ke kerajaannya.

Manga The Seven Deadly Sins.

Nakaba Suzuki meluncurkan Seven Deadly Sins pertama kali di Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha pada 2012. Kodansha telah memiliki 17 volume untuk manga ini per 16 Oktober 2015 lalu.

Manga Seven Deadly Sins telah diadaptasi menjadi anime televisi berjumlah 24 episode yang mengudara pertama kali pada Oktober 2014. Serial anime TV terbaru akan tiba pada 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.