Sukses

Sam Smith Sudah Malas Pacaran

Sam Smith sedang tak ingin mencari pacar.

Liputan6.com, London Sam Smith sedang tak ingin mencari pacar. Saat ini, penyanyi yang terbuka bahwa dirinya gay tersebut lebih ingin menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang.

Sam Smith [foto: DigitalSpy.co.uk]

"Sebelumnya saya menginginkan hubungan romantis, tapi sekarang saya hanya ingin bersenang-senang saja. Ya, hanya itu," katanya seperti dilansir ET baru-baru ini.

Sam Smith sempat ragu karirnya akan sukses seperti sekarang karena ia gay.

"(Saat ada yang mendekati) Kau tak tahu niat orang. Di saat yang sama saya tak pernah punya pacar jadi saya tak tahu perbedaannya. Jadi saya rasa itu merupakan suatu berkah," lanjutnya.

Sam Smith sempat dikabarkan dekat dengan model Jonathan Zeigel di akhir 2014 lalu. Sayangnya, hubungan mereka mereka berakhir tak semesra foto-foto keduanya di media sosial.

Sam Smith (MTV.com)

Sam Smith baru saja meluncurkan single terbarunya Writing's On The Wall, soundtrack film James Bond terbaru Spectre. Single tersebut menjadi soundtrack James Bond pertama yang memuncaki tangga lagu. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.