Sukses

Cerita Aamir Khan yang Kerja Keras Demi Peran

Aamir Khan tidak hanya menaikkan tapi juga menurunkan berat badannya untuk film terbarunya `Dangal`.

Liputan6.com, Mumbai Aamir Khan benar-benar membuktikan dedikasinya terhadap industri perfilman Bollywood. Setelah menaikkan berat badannya hingga mencapai 90 kg sebagai pegulat di film Dangal, kini Aamir Khan berusaha mengembalikan bobot tubuhnya ke angka normal.

Usaha ini dilakukan Aamir agar terlihat lebih segar dan muda untuk beberapa bagian tertentu dalam film yang sama. Seperti yang dijelaskan oleh sang istri, Kiran Rao yang dilansir dari Indian Express, Rabu (4/11/2015).

Aamir Khan

Di film Dangal ini, Aamir Khan akan bermain peran ganda. Ia harus memerankan seorang pegulat di kala muda dan tua sekaligus. Untuk itu, Aamir diminta menurunkan berat badannya agar terlihat lebih muda dan segar serta kekar seperti sebelumnya.

"Film ini berkisah tentang perjalanan karier seorang pegulat. Di sana terdapat beberapa bagian film di mana ia harus memainkan tokohnya di masa muda, sementara di film ini ia kebanyakan bermain menjadi pria yang lebih tua. Jadi, ia akan mengurangi berat badan," ujar Kiran.

Sebagai seorang istri, Kiran Rao selalu mendukung dan mengerti betul profesi suaminya, Aamir Khan.

Rencananya, Aamir Khan baru akan memulai proses penurunan berat badanya pada Januari 2016 mendatang. Selain dengan olahraga, Kiran Rao akan membantu Aamir untuk mengatur pola makannya tentunya dengan berkonsultasi ke ahli gizi terlebih dahulu.

"Kami telah menyisihkan beberapa waktu dan hal itu akan dilakukan secara ilmiah dengan bantuan ahli gizi dan fisik. Tentu saja dia (Aamir) perlu melakukannya selama proses syuting berlangsung hingga itu berakhir," jelasnya lagi.

Sementara itu, Aamir Khan kini tengah melakukan syuting film Dangal di Punjab. Film Dangal sendiri kabarnya akan rilis pada Natal 2016 mendatang. Film Dangal yang merupakan kisah dari pegulat legendaris India, Mahavir Phogat disutradarai Nitesh Tiwari dan juga dibintangi oleh Sakshi Tanwar sebagai istri Mahavir Phogat. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.