Sukses

Lihat Kue Nakal Cara Delevingne Buat Ultah ke-20 Kendall Jenner

Cara Delevingne memberi kue ulang tahun bergambar aneh untuk ulang tahun ke-20 Kendall Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner baru saja berulang tahun yang ke-20. Momen pertambahan usianya itu dirayakan Kendall Jenner bersama keluarga dan juga sahabat-sahabatnya. Tak terkecuali Cara Delevingne.

Bahkan secara spesial, Cara Delevingne memberikan kue dengan hiasan nakal untuk Kendall Jenner. Dilansir laman Dailymail, Rabu (4/11/2015), Cara Delevingne memesan kue tart berukuran sedang bergambar setengah wajahnya yang digabungkan muka Kendall Jenner bertuliskan, "Jangan pergi kesayanganku."

 

Baca juga:

 

Kendall Jenner dan Cara Delevingne. (foto: marieclaire)

Kue ulang tahun Kendall Jenner pun tampak berantakan dengan nyansa hitam, emas, dan merah muda. Di sisi kiri kuenya terdapat gula padat yang dibentuk menyerupai alat kelamin laki-laki. Di atasnya diberi beberapa coklat berbentuk bibir dan juga payudara.

Kendall Jenner mendapat kue ulang tahun nakal dari sahabatnya, Cara Delevingne. (foto: dailymail.co.uk)

Cara Delevingne memberi nama CaKe yang merupakan singkatan dari namanya Cara Delevingne dan Kendall Jenner. Seluruh hiasan yang terdapat di kue ulang tahun adik Kim Kardashian itu menggambarkan kepribadian Kendall yang bergaya aneh.

Model Kendall Jenner berjalan bersama dengan temannya untuk merayakan ulang tahun ke-20 nya di Nice Guy venue, Hollywood, Amerika. Kendall Jenner lahir pada tanggal 3 November 1995. (dailymail.co.uk)

Aktris Paper Towns itu menjadi teman dekat Kendall Jenner saat mereka sama-sama berkecimpung di dunia modelling. Cara Delevingne kerap menghabiskan waktu bersama dengan Kendall Jenner. Mereka juga saling mendukung satu sama lain terutama soal urusan karier.

 

Baca juga:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.