Sukses

Gisella Anastasia Tak Larang Anaknya Main di Lantai

Gisella Anastasia alias Gisel tak mau membatasi sang anak dalam hal bermain.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau yang biasa disapa Gisel, selalu menjaga kebersihan anak semata wayangnya bersama Gading Marten, Gempita Noura Marten. Namun begitu, Gisel tak mau membatasi sang anak dalam hal bermain.

"Saya kadang ngajak Gempi jalan di luar, aku nggak mau terlalu protektif. Gempi main di lantai juga nggak apa-apa sih," kata Gisel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015).

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan

Setelah Gempita puas bermain di atas lantai, Gisel pun langsung membersihkan tangan Gempita. "Asal habis itu (main di lantai), tangannya dicuci. Dulu dia takut rumput sama pasir, sekarang sudah nggak," terang Gisel.

Setiap saat bersama sang anak, tak ada momen yang terlewatkan oleh Gisel dalam setiap tumbuh kembang sang buah hati. Gempita kini sudah mulai mengerti jika dipanggil oleh seseorang.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan [foto: Instagram]

"Dia sudah jalan merambat-rambat. Sudah bisa kalau disuruh, menoleh kalau dipanggil namanya. Cuma kadang dia nakal, nggak mau. Dia juga tambah cerewet," paparnya.

Seperti halnya ketika Gading Marten pulang dari bekerja, Gempita tak mau tertidur, malah mengajak sang ayah bermain. "Kadang Gading pulang dia kebangun, nggak mau tidur. Dia nggak mau tidur papanya diajak main," pungkas Gisel. (Fac/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini