Sukses

Ada Tantangan Menarik Buat Kamu yang Mau Jadi Bintang Iklan

Ambassador Hut Photo Contes dari Lee Cooper berlangsung hingga Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Dunia showbiz merupakan dunia yang unik. Seringkali, saat satu pintu terbuka, pintu-pintu lain akan satu persatu mengikuti. Tak terhitung jumlah artis beken mulai dari bintang sinetron, film, hingga penyanyi yang memulai kariernya dari menjadi model iklan.

Untuk kamu yang juga ingin mengikuti jejak mereka jadi artis, saat ini bertambah mudah untuk mewujudkan cita-cita. Cara yang satu ini mungkin bisa kamu coba. Selain menjamurnya ajang pencarian bakat di sejumlah televisi, kamu juga bisa menjajal peruntungan melalui media sosial.

Tak perlu repot menyanyi di depan juri atau mengantri ikut audisi. Instagram dan Twitter pun kini menjadi salah satu cara. Salah satu brand ternama yang mungkin kamu sudah kenal, Lee Cooper yang selama ini dikenal dengan produk jinsnya tersebut kini tengah memperkenalkan produk jam tangan di Indonesia.

Melalui ajang bertajuk Ambassador Hunt Photo Contest mereka pun tengah mencari model untuk dijadikan brand ambassador. Caranya kamu harus mengunggah foto di Instagram dan Twitter kamu masing-masing mengenakan jam tangan keluaran mereka.

Bila menang, kamu akan menjadi official local ambassador selama 1 tahun, dan pemenang nantinya juga akan mendapatkan uang tunai dengan nilai total Rp10 juta dan private photo session di Bali. 10 orang finalis akan bersaing di babak akhir dalam pencarian yang dimulai sejak Agustus 2015 hingga Januari 2016. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.