Sukses

Goda Fans, Metallica Pamer Riff Gitar Terbarunya

Metallica tengah sibuk di dalam studio menggarap album barunya.

Liputan6.com, Los Angeles Metallica tengah sibuk di dalam studio menggarap album barunya. Menggoda fans, drummer Lars Ulrich sekelebat memamerkan riff gitar terbaru bandnya tersebut dalam sebuah video yang beredar di internet baru-baru ini.

Metallica

Terlihat di dalam video, vokalis Metallica, James Hetfield sedang asyik mengulik gitarnya. Tak lama Lars Ulrich langsung pergi keluar ruangan.

"Ya Tuhan, sudah cukup," kata Ulrich menggoda fans dengan jenaka. 

Album terakhir Metallica Death Magnetic rilis pada 2008 lalu. Lamanya penggarapan album baru bukan tanpa alasan, kesibukan menjadi penghalang bagi James Hetfield, Kirk Hammett, Robert Trujillo, dan Lars Ulrich untuk bertemu dan berkumpul dalam studio.

Para penggemar sudah benar-benar tak sabar menanti album baru Metallica.(Foto: mtv.com)

"Semua ini karena kami sibuk dengan hidup masing-masing. Kami semua punya keluarga dan kami semua memiliki band, dan kami memiliki banyak hal berbeda di hidup kami, sangat sulit menjadwalkan semuanya untuk bertemu dalam satu ruangan," kata gitaris Metallica, Kirk Hammet belum lama. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini