Sukses

Fokus Urus Anak, Ririn Dwi Ariyanti Kurangi Pekerjaan

Kalau harus menjalankan syuting, Ririn harus membawa serta dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki dua anak yang masih balita membuat Ririn Dwi Ariyanti ekstra tenaga dalam hal menjaga tumbuh kembang anak. Tak ingin menyia-nyiakan waktu bersama, Ririn pun mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.

"Saya mengurangi. Kalau pun ada syuting ya nggak banyak. Lebih mengurus anak dan antar jemput sekolah saja," kata Ririn Dwi Ariyanti di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015).

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi bersama tiga orang anak mereka. [Foto: Instagram]

Kalau pun mengharuskan Ririn bekerja, pemeran Cinta dalam serial Ada Apa dengan Cinta? ini akan membawa anak ke lokasi syuting. Dan posisi anak pun tak jauh dari dirinya agar dia tetap bisa mengawasi sang anak.

"Aku tetap mengawasi, paling nggak ada di dekat mereka, biar tahu apa yang dilakukan. Kalau di luar pengawasan takut ada apa-apa," lanjut Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Wahab

Telah memiliki dua anak yang terlahir dari rahimnya sendiri dirasa Ririn masih belum cukup. Dia pun mengatakan siap jika harus kembali hamil dan melahirkan. "Nambah anak lagi, Insya Allah," ujar Ririn Dwi Ariyanti. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.