Sukses

Gunung Meletus, Syahrini Naik Helikopter dari Bali ke Lombok

Jika biasanya Syahrini mengenakan jet pribadi, kini ia pun menikmati perjalanan udara dengan layanan helikopter.

Liputan6.com, Jakarta Meletusnya gunung Baru Jari di kawasan Danau Segara Anak, Lombok mengganggu penerbangan nasional. Syahrini yang sedang berada di Bali sampai harus menggunakan helikopter untuk menuju Lombok.

Jika biasanya Syahrini mengenakan jet pribadi, kini ia pun menikmati perjalanan udara dengan layanan helikopter.

Syahrini naik helikopter dari Lombok ke Bali

Fasilitas transportasi udara ini digunakan Syahrini ketika terbang dari Pulau Dewata Bali menuju Lombok. Menariknya, sebelum terbang melayang dengan helikopter, Syahrini sempat berpose ‘narsis’, lalu dibagikan ke kanal mayapada.

Dalam balutan busana berwarna terang dengan motif macan tutul, Syahrini terlihat menjinjing tas mewahnya menuju helikopter.

Syahrini

Berbeda dengan gaya busana glamor yang biasa dikenakan bila gunakan jet pribadi, dalam momen terbang bersama helikopter, Syahrini terlihat lebih santai.

Kendati berpakaian santai, pemandangan berbeda terjadi ketika Syahrini mendarat. Penyanyi yang disebut Princess ini langsung mendapat sambutan meriah dan kalungan rangkaian bunga ketika tiba di Lombok. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.