Sukses

Matt Arkarna Nyanyikan 'Kebyar-kebyar' di Italia

Matt Arkarna senang melihat antusiasme warga Italia terhadap musik Indonesia.

Liputan6.com, Milan Matt Hart baru saja pulang dari Milan, Italia. Gitaris Arkarna itu membawa banyak cerita tentang petualangannya selama berada di Negeri Spageti tersebut.

Yang menarik, di salah satu acara yang menjadi agenda kunjungannya, tepatnya di Milan World Expo 2015, Matt sempat beraksi di atas stage untuk menghibur para pengunjung.

[Liputan6.com] Aksi Matt Arkarna di Italia

Didampingi oleh beberapa musikus, Matt mengenalkan tiga lagu nasional Indonesia seperti 'Tanah Airku', 'Rayuan Pulau Kelapa', dan yang terakhir 'Kebyar-kebyar' karangan alm Gombloh. Hal itu dilakukan Matt untuk mendukung Indonesia yang turut berpartisipasi di sana.

"Sangat menyenangkan di sana. Bangga juga melihat Indonesia bisa menempati peringkat ke-8 sebagai Paviliun terbaik," ucap Matt di sela obrolannya bareng Liputan6.com.

[Liputan6.com] Aksi Matt Arkarna di Italia

Ditambahkan Matt, meski beberapa penontonnya adalah warga Milan, antusiasme mereka terhadap aksi Matt tampak begitu besar. Seluruh penonton larut dengan nada-nada yang dimainkan Matt di panggung.

"Momen itu sangat epik, aku tak tahu bagaimana cara menggambarkannya," tegas Matt. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.