Sukses

Kanye West Ternyata Cukur Rambut Setiap Hari

Kanye bahkan punya kisah unik dengan para tukang cukur di New York.

Liputan6.com, New York - Rapper Kanye West cukur rambut setiap hari. Pelantun Gold Digger tersebut kabarnya menghabiskan lebih dari USD 185 ribu atau sekitar Rp 2,5 miliar pertahun untuk menjaga rambutnya tetap pendek.

"Gila bukan? Kanye mencukur rambutnya setiap hari. Ia membayar Rp 6,7 juta untuk sekali cukur. Aku tak mengerti seberapa banyak rambut yang dicukur. Tapi kurasa ia hanya menyukai tampilan yang fresh," kenang Ayah Rihanna, Ronald Fenty, yang pernah tur bareng Kanye di tahun 2010.

Kanye West  (Washingtonpost.com)

Untuk urusan tukang cukur, Kanye tak mau asal pilih. Ia hanya mau dicukur oleh Ibn Jasper yang ditemuinya di Chicago 20 tahun lalu. Kanye bahkan rela memohon kepada Jasper untuk pindah ke New York guna menyelamatkannya dari bencana potongan rambut yang terjadi terus menerus dan memaksanya untuk mengenakan topi setiap hari.

Baca Juga

"Kapanpun Kanye mengenakan topi berwarna oranye, itu berarti dia telah mendapatkan potongan rambut yang kacau di New York," timpal Ibn seperti dikutip dari laman Female First, Kamis (5/11/2015).

Kanye West (Huffington Post)

"Dia juga meminta aku untuk pindah ke New York dan aku menjawab, 'Kalau kau mampu memberikan penghasilan sebesar yang aku dapatkan di tokoku, maka aku akan pindah,'" pungkas Ibn.

Tentu saja, Kanye mampu melakukannya.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.