Sukses

Sambut Ulang Tahun SUJU, Penggemar Siapkan Hadiah Spesial

Grup idola Super Junior mendapatkan hadiah istimewa dari para penggemar di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Pada 6 November 2015 besok, akan menandai 10 tahunnya grup idola Super Junior berkarier di industri hiburan K-Pop. Untuk merayakannya, para ELF--sebutan penggemar Super Junior-- telah mempersiapkan hadiah istimewa.

Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-10, para ELF dari sejumlah negara termasuk Indonesia, berpartisipasi membangun sebuah sekolah untuk masyarakat di Tiogola, Afrika Barat atas nama Super Junior. Niat mulia tersebut diketahui dari informasi yang dibagikan oleh Leeteuk melalui akun instagram pribadinya.

Penggemar dirikan sekolah sebagai hadiah ultah Super Junior ke-10 [foto: instagram/special_js1004]

"Kami selalu bertanya-tanya bagaimana bisa membalas cinta yang kami terima selama 10 tahun ini, dan kami sebelumnya pernah mengungkapkan keinginan untuk membangun sebuah sekolah bagi anak-anak kurang beruntung. Hebatnya, para fans berhasil mendahului kami dan mereka melakukan penggalangan dana untuk membangun `Sekolah SJ` di Afrika," tulisnya seperti dikutip dari Soompi, Rabu (4/11/2015).

Daebak! Super Junior berhasil meraih penghargaan dari Teen Choice Aewards 2015 yang berlangsung, baru-baru ini.

Sekolah yang diberi nama `SJ School` (sekolah Super Junior) itu rencananya akan menjadi sarana sosial bagi anak-anak Mali, Afrika untuk memperoleh pendidikan yang lebih baik. Leeteuk dan personel Super Junior merasa sangat kagum sekaligus bangga terhadap tindakan terpuji para penggemarnya itu.

"Kami sangat berterima kasih menerima hadiah luar biasa ini dari para fans. Kami berharap banyak orang akan belajar dan tumbuh dengan baik lewat sekolah ini. Terima kasih banyak dan kami cinta kalian," tambahnya lagi.

Sambut Ulang Tahun SUJU, Penggemar Dirikan Sekolah [foto: Soompi]

Sebagai salah satu grup idol ternama dari Korea Selatan, Super Junior telah mampu merajai industri hiburan hampir ke seluruh dunia. Tidak heran, grup yang digawangi Leeteuk cs itu selalu dinantikan untuk hadir ke berbagai negara.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.