Sukses

Bercerai, Samuel Rizal dan Istri Tetap Urus Anak Bareng

Dalam berkas gugatan cerai yang diajukan Stevianne Agnecya terhadap Samuel Rizal tak ada materi soal harta gono gini, dan hak asuh anak.

Liputan6.com, Jakarta Dalam berkas gugatan perceraian yang didaftarkan Stevianne Agnecya kepada Samuel Rizal ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tak ada materi gugatan soal harta gono gini dan hak asuh anak.

Stevianne Agnecya hanya melampirkan keinginan untuk bercerai dengan bintang film Eiffel I'm In Love secepatnya. Ia tak membahas hal lain dalam materi gugatan yang dilayangkannya.

Samuel Rizal (Instagram)

"Sementara ini gugatan hanya itu saja (keinginan untuk bercerai)," ucap Made Sutrisna, selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

 

 

Soal hak asuh anak semata wayang mereka, Drucilia Kalea Arifin, baik Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya sudah memiliki kesepakatan khusus. "Sudah ada kesepakatan kalau anak diasuh bersama," beber Made Sutrisna.

Samuel Rizal bersama keluarga kecilnya (Instagram)

Stevianne Agnecya diketahui mendaftarkan gugatan perceraian kepada Samuel Rizal pada 30 Oktober 2015 lalu. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomer perkara 648/PDT.G/2015/PN JKT.SEL.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.