Sukses

Puteri Indonesia 2015 Pamer Foto Seksi Pakai Bikini

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri memperlihatkan tubuh seksinya saat berpose dengan mengenakan bikini.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Perempuan yang akrab disapa Anin ini mengunggah foto seksinya yang memamerkan tubuh kepada para followers-nya, Kamis 5 November 2015.

Anin memperlihatkan hasil pemotretannya saat mengenakan bikini di pinggir pantai di daerah Bali. Perempuan berusia 23 tahun itu berpose sambil memegang papan selancar tanpa melihat ke arah kamera. Tubuh langsingnya pun terlihat jelas.

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri mengenakan bikini di Bali. (foto: instagram.com/anindyakputri)

"Kamu tidak bisa menghentikan gelombang tetapi kamu bisa belajar untuk berselancar. Sama dengan kehidupan, kamu tidak bisa menghentikan masalahmu tetapi kamu bisa belajar menyelesaikannya," tulis Anin sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Pose bikini Anin itu justru mendapat banyak pujian dari followers-nya. Sebelumnya perempuan kelahiran Semarang ini juga telah mengunggah fotonya berbikini saat berdiri di bebatuan. Anin berpose tampak samping yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri mengenakan swimsuit. (foto: instagram.com/anindyakputri)

Foto-foto seksi Anin tersebut seperti menjadi salah satu kesiapannya tampil berbikini seksi di Miss Universe. Anin bakal membawa nama Indonesia untuk bersaing merebut makhota Miss Universe 2016. Ia pun telah diberikan pembekalan menuju kontes kecantikan dunia.

Anindya Kusuma Putri dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2015 pada Februari lalu. Selain sebagai model, Anin juga merupakan atlet bulu tangkis skala nasional. Bahkan ia pernah menjuarai Kejurnas Bulu Tangkis ganda campuran di Jakarta beberapa tahun lalu. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini