Sukses

Film Warcraft Pamerkan Video dan Gambar Perdana

Video dan gambar perdana film adaptasi game Warcraft telah memiliki video dan poster perdana.

Liputan6.com, Los Angeles Rangkaian pengumuman menarik dari film Warcraft telah mencuat ke permukaan. Trailer sekaligus poster perdana film adaptasi video game fenomenal tersebut telah dipamerkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (3/11/2015), video teaser dan poster tersebut dipajang untuk menyambut trailer panjangnya yang akan tayang perdana pada Jumat, 6 November 2015 di acara tahunan Blizzard Entertainment bertajuk BlizzCon.

Video teaser berdurasi 15 detik memberikan tampilan dunia Azeroth di mana manusia dan orc mendominasi dunia dan saling bertempur. Awal video dibuka dengan seorang pria berpedang melompat dari istana untuk mengendarai hewan terbang.

Film adaptasi game Warcraft. (Twitter)

Video lalu berlanjut kepada adegan perang antara pahlawan dari kubu Alliance dan kaum orc dalam Horde. Tak ada dialog di dalam video ini, tapi banyak adegan menarik seperti pasukan, perkelahian, senjata, baju besi, dan makhluk mitos.

Franchise Warcraft memang telah dikenal secara luas di seluruh dunia. Kisah filmnya sendiri akan bertempat sekitar satu tahun sebelum kejadian di World of Warcraft dan akan mengambil sudut pandang dari Alliance.

Warcraft versi film. (Universal)

Bintang utamanya adalah Dominic Cooper yang didapuk sebagai King Llane Wrynn. Ia akan tampil bersama Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar, Ben Foster sebagai Medivh, Ben Schnetzer sebagai Khadgar, Ruth Negga sebagai Lady Taria, Clancy Brown sebagai Blackhand, Toby Kebbell sebagai Durotan, dan Daniel Wu sebagai Gul'Dan.

Disutradarai oleh Duncan Jones, film Warcraft yang tak akan jauh dari versi game aslinya, bakal tiba di bioskop AS pertama kali pada 10 Juni 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.