Sukses

Disangka Akan Cerai dari Suryono, Bella Shofie Beri Penjelasan

Namun banyak netter nyinyir dan menduga Bella Shofie hanya mencari sensasi dan ingin diberitakan media.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie baru-baru ini membuat terkejut para netizen. Penyebabnya, wanita kelahiran 5 Februari 1992 ini menghapus beberapa foto dirinya dengan sang suami, Suryono. Tidak itu saja, Bella juga sempat mem-posting foto tengah menangis dengan ditambahi kalimat sedih.

Mendadak sontak, hal itu pun membuat banyak netizen berkomentar. Banyak yang bertanya apakah Bella dan Suryono akan bercerai. Namun selain itu, tak sedikit yang berkomentar dengan nada nyinyir. Mereka curiga apa yang dilakukan Bella di Instagram hanya setingan dan ingin mencari perhatian. Seperti pernikahannya dengan Suryono yang hingga kini banyak yang percaya bahwa hal itu hanya rekayasa.

Tak lama setelah mem-posting foto sedih tersebut, Bella kemudian menghapusnya. Mantan pacar setingan Adjie Massaid itu sepertinya tak tahan dengan komentar nyinyir para followers-nya.

Bella Shofie

Namun Bella kemudian mengonfirmasi mengenai foto sedih di Instagram. Bella mengakui kalau itu ia lakukan saat tengah mengalami masalah rumah tangga dengan Suryono. Meski begitu, dalam penjelasannya di Instagram, Bella mengatakan masalah tersebut hanya masalah rumah tangga biasa yang kerap terjadi di dalam rumah tangga.

"Banyak yang bertanya ada apa dengan hubungan rumah tangga saya? Dan kenapa saya menghapus foto2 suami saya?? Alhamdulillah sekarang hubungan kita baik2 aja. Namanya hubungan yang Real pasti selalu ada yang namanya kebahagian, kesedihan, dan rasa sakit hati. Tapi gimana caranya kita untuk bisa saling memaafkan dan melewati rintangan itu dan menciptakan beribu kebahagian baru ..," kata Bella di Instagram.

"Saya akuin sangat sulit untuk menjalankan semua ini, harus butuh kesabaran dan jiwa besar yang extra.. Sangat sulit untuk menyatukan perbedaan2 itu . Dengan kita bisa melewatkan setiap ujian yang Tuhan berikan insyaAllah kedepannya kita terus menjadi orang yang lebih baik.... InsyaAllah."

Namun nama Bella Shofie sepertiya terlanjur buruk bagi para netizen. Penjelasan Bella mengenai rumah tangganya malah dicurigai para netizen sebagai hanya mencari sensasi dan sengaja ingin diberitakan oleh media. Komentar negatif dan nynyir pun kembali disampaikan sejumlah followers Bella di Instagram.

stella_yamashita: "Udh biasa atuh posting hapus posting hapus udh gk heran sm sopinah ..Kbykan settingan kau @bellashofie_suryo 👎 gk ada sadar"nya."

dessyrosdianahermanto: "Hahahah nape mau bikin settingan baru yaa bel . ntuh setiingan lama knpa gaa diterusin? Keburu basi tau . sejagat raya juga udah kebaca alur idup settingan elu . tobat bel . jgn settingan mulu idup lu." (fei/Des)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini