Sukses

Plot Batman v Superman: Dawn of Justice Akhirnya Dibeberkan

Batman v Superman: Dawn of Justice akan jadi senjata utama DC melawan Marvel Studios di jagat sinema.

Liputan6.com, Los Angeles SPOILER ALERT! PERINGATAN Bagi yang tak ingin mengetahui secuil pun cerita atau sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice sebaiknya hindari berita ini.

Hingga saat ini belum banyak yang tahu akan seperti apa cerita salah satu film paling ditunggu tahun depan, Batman v Superman: Dawn of Justice.

Yang kita tahu, film tersebut akan jadi senjata utama DC melawan Marvel Studios di jagat sinema. Lewat Batman v Superman, kita bakal dikenalkan pada sosok Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot dan Aquaman yang diperankan Jason Momoa.

Kita juga sudah tahu, dari sinopsis pendek yang sempat beredar, inti ceritanya bakal seperti ini:

Kehancuran kota Metropolis yang menjadi ending Man of Steel, bakal menjadi pemicu konflik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

"Khawatir akan aksi superhero manusia setengah dewa tak ada yang mengawasi, pahlawan kota Gotham menantang superhero kebanggaan kota Metropolis. Mereka berkonflik untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya."

Pernah juga terlansir bocoran cerita yang menyebutkan Lex Luthor (Jesse Eisenberg), musuh utama Superman, menculik ibu angkat Superman, Martha Kent.

Di luar bocoran cerita di atas, kini muncul bocoran baru seputar cerita Batman v Superman. Collider, Kamis (5/11/2015) mengutip situs Odean Cinemas yang mengunggah sinopsis singkat baru Batman v Superman. Odean Cinemas adalah jaringan bioskop terbesar di Inggris. Jadi, apa yang mereka tulis, bukan materi asal-asalan.

Henry Cavill menuangkan sedikit pemahamannya tentang konflik Batman V Superman: Dawn of Justice dari perspektif Superman.

Begini yang ditulis Odeon Cinemas:

"Akhirnya, mari saksikan Batman dan Superman saling bertarung di Batman V Superman: Dawn Of Justice, sebuah kisah yang akan mengubah jalan hidup masing-masing.

Clark Kent tak percaya dengan pemberantas kejahatan dari Gotham yang mengenakan topeng. Sementara itu, Bruce Wayne tak percaya makhluk super dari luar angkasa yang hampir menghancurkan seluruh Metropolis. Ada pula Lex Luthor, yang membenci Superman lebih dari apapun. Ia mengadu domba mereka berdua (Batman dan Superman) demi keuntungannya.

Demi perankan Lex Luthor di film Batman V. Superman: Dawn of Justice, Jesse Eisenberg tidak ragu memnbuat kepalanya plontos.

Pada siapa Anda akan berpihak: Man of Steel, si manusia baja atau The Dark Knight, ksatria kegelapan? Cari tahu jawaban atas pertanyaan mendasar--siapa yang bakal menang?--di Batman V Superman: Dawn Of Justice."

Batman v Superman: Dawn of Justice tayang di negara asalnya pada 25 Maret 2016. Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman dan Amy Adams memerankan kembali Lois Lane. Ben Affleck terjun pertama kali sebagai Bruce Wayne/Batman. (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini