Sukses

Janda Robin Williams Ungkap Hari Indah Terakhirnya Bersama Suami

Sebelum bunuh diri, Robin terlihat seakan ingin memberikan hadiah terakhir bagi sang istri.

Liputan6.com, Los Angeles Janda dari mendiang Robin Williams, Susan Schneider mengungkapkan kalau ia dan almarhum suaminya menikmati hari sempurna nan indah di hari terakhir mereka bersama. Sebelum bunuh diri 2014 lalu, Robin terlihat seakan ingin memberikan hadiah terakhir bagi sang istri.

Mirror.co.uk

"Hari itu sempurna, kami melakukan apa yang kami suka bersama dan saya tahu kalau ia memberikanku hari yang sempurna, ia memberi kami hari yang sempurna, ia tahu apa yang ia sedang lakukan," kata Susan seperti dilansir TV3.ie, Kamis (5/11/2015).

Para penggemar maupun pecinta film nampaknya masih belum bisa melepaskan rasa duka atas kepergian Robin Williams.

Susan Schneider yang merupakan seorang perancang busana tersebut mengenang kepribadian mendiang suaminya semasa hidup. Menurutnya, Robin merupakan sosok pribadi yang unik dan lengkap.

"Robin sangat baik, pendiam dan terkadang lucu saat di rumah. Dia sangat meditatif, kontemplatif, intelek, dan terkadang teramat sangat lucu," katanya.

Robin William ternyata mengalami parkinson

Robin Williams, meski dikenal sebagai salah satu aktor terlucu di dunia, ia disebut-sebut melakukan bunuh diri karena mengalami depresi berat. Ia juga menderita penyakit Parkinson.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini