Sukses

Ditanya soal Pacar, Begini Jawaban Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati juga mengaku tak memiliki kriteria khusus soal cowok.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Isyana Sarasvati. Selain cantik, Isyana juga dikenal sebagai penyanyi pendatang baru yang memiliki suara emas dengan talenta bermusik yang mumpuni. Wanita 22 tahun itu berhasil menyabet penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015.

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun apakah kesuksesannya di dunia tarik suara juga berimbas ke percintaannya. Saat disinggung soal asmara, ini jawaban Isyana, "Pacaran nanti saja, karier dulu. Bermusik saja dulu," kata Isyana Sarasvati ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2015).

Entah malu atau memang belum tertarik dengan cowok, Isyana pun bingung ketika ditanya kriteria cowok idaman. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu mengaku tak memiliki kriteria tertentu untuk pria yang ingin menjadi kekasihnya.

Isyana Sarasvati (Instagram)

"Suka cowok cantik, hehehe. Suka bingung ditanya kriteria. Pokoknya pas aku lihat aku suka, ya sudah. Yang klop-lah. Aku harus melalui suatu proses," ujarnya.

Isyana juga mengaku tak terlalu mementingkan penampilan seorang pria. "Penampilan aku enggak terlalu mempedulikan. Yang penting klop saja. Bagaimana klopnya, deh," kata Isyana Sarasvati. (Pur/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini