Sukses

Kalahkan Taylor Swift, Katy Perry Jadi Penyanyi Termahal 2015

Katy Perry berhasil memperoleh pendapatan sebesar Rp 1 triliun berkat tur dunianya Primatic.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Katy Perry telah meraih predikat sebagai penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi. Ia pun berhasil memukul telak rival terdekatnya, Taylor Swift.

Diwartakan Contactmusic, Rabu (4/11/2015), pelantun Dark Horse ini berhasil memperoleh bayaran USD 135 juta atau setara dengan Rp 1 triliun. Penghasilan tersebut didapati Katy Perry berkat tur dunianya bertajuk Primatic.

Taylor Swift (Dailymail.com)

Katy Perry berhasil menyaingi musuhnya dalam kehidupan nyata Taylor Swift yang berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar USD 55 juta atau setara dengan Rp 749 miliar. Dengan beda USD 80 juta, kekasih Calvin Harris itu berada di posisi kedua.

dailymail.co.uk

Sementara posisi ketiga diraih oleh kelompok perempuan Fleetwood MAC dengan pendapatan USD 59500000 atau Rp 811 miliar. Lady Gaga berada diurutan keempat, dan kelima ada Beyonce.

imgarcade.com

Selain mereka, penyanyi papan atas lainnya yang masuk dalam daftar penyanyi wanita peraih pendapatan tinggi antara lain Britney Spears, Jennifer Lopez, Miranda Lambert, Mariah Carey, dan Rihanna. (Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini