Sukses

Salman Khan dan Sonam Kapoor Selfie Bareng Lautan Manusia

Ribuan manusia membludak ingin menyaksikan Salma Khan dan Sonam Kapoor.

Liputan6.com, New Delhi Promosi film terbaru Salman Khan dan Sonam Kapoor, Prem Ratan Dhan Payo di kampus Amity di Noida, India baru-baru ini mendapat respon luar biasa. Ribuan manusia membludak ingin menyaksikan dua bintang Bollywood kesayangan mereka tersebut.

Salman Khan dan Sonam Kapoor

Salman Khan dan Sonam Kapoor pun tak mau melewatkan momen luar biasa itu. Salman menyempatkan diri mengambil foto selfie bareng Sonam berlatar belakang para penggemarnya. Sedangkan Sonam Kapoor tak mau kalah dengan merekam video bersama Salman. Keduanya langsung memposting kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

 

❤️❤️🙏🏻🙏🏻 thank you for the love!! @beingsalmankhan

A video posted by sonamkapoor (@sonamkapoor) on

Seperti dilansir NDTV.com, Kamis (5/11/2015), hari itu, Salman Khan dan Sonam Kapoor tak sekedar hadir, mereka juga tampil menari di depan lautan manusia tersebut.

Prem Ratan Dhan Payo

Menari dengan gaya, Salman tampak gagah mengenakan kemeja hitam dan celana jins, sedangkan Sonam tampil menawan dengan balutan sari. Video mereka menari bersama juga diunggah Sonam ke akun Facebook-nya.

 

It was almost unreal dancing to Prem Ratan Dhan Payo to the sea of crowds, at Amity Universitywith Salman Khan!

Posted by Sonam Kapoor on Wednesday, November 4, 2015

Prem Ratan Dhan Payo menurut rencana akan tayang di bioskop India mulai 12 November 2015. Selain menampilkan Salman Khan dan Sonam Kapoor, film besutan Sooraj Barjatya tersebut juga turut menghadirkan Swara Bhaskar, Neil Nitin Mukesh dan Anupam Kher. (gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.