Sukses

Ahmad Dhani Wariskan Bisnis Karaoke ke Anak-anaknya

Meski begitu, pentolan Republik Cinta Managemen (RCM) itu tidak akan memaksakan ketiga jagoannya untuk buru-buru kecemplung dalam bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani bakal menjadikan bisnis karaoke Masterpiece yang dia bangun, sebagai bisnis keluarganya. Oleh karenanya, suami Mulan Jamella itu akan mengajarkan anak-anaknya untuk menekuni bisnis seperti yang sekarang dijalani.

Bagaimanapun bisnis tersebut nantinya akan dia turunkan dan diwariskan pada ketiga jagoannya, Al, El dan Dul.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Faisal R Syam)

“Ini akan menjadi bisnis keluarga, El dan Al juga Dul akan berkecimpung dalam bisnis sejenis ini juga nantinya," ujar Ahmad Dhani ditemui di Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2015).

Meski begitu, pentolan Republik Cinta Managemen (RCM) itu tidak akan memaksakan ketiga jagoannya untuk buru-buru kecemplung dalam bisnis yang sama seperti dirinya. Ia pun perlahan akan mengajarkan sedikit demi sedikit, bisnis yang dijalaninya.

"Semua ada prosesnya, pelan-pelan nanti diajarkan" ujarnya.

sumber foto: Instagram Al Ghazali

Tak hanya tempat untuk berkaraoke saja, Masterpiece juga menyediakan resto di dalamnya. Hal itu dilakukan Dhani untuk memanjakan pengunjung yang datang ke tempat karaoke miliknya.

"Resto akan kembangkan karena akan menyediakan makanan khusus yang selalu ada," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini