Sukses

Doa Raisa dan Tim SCTV Sebelum Konser Jatuh Hati

Konser Raisa bertajuk Jatuh Hati akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV Kamis (5/11/2015) malam ini pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (5/11/2015) malam ini akan digelar konser Jatuh Hati Raisa di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Acara akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 21.30 WIB.

Sebelum acara berjalan, tim SCTV dan juga Raisa terlebih dahulu melakukan prosesi potong tumpeng sebagai bentuk doa agar semua berjalan sesuai dengan rencana. Terlihat Raisa yang saat itu memakai pakaian serba hitam dikelilingi oleh tim produksi SCTV. General Manajer Produksi SCTV, Ubey Sain memotong tumpeng dan memberikan kepada Raisa.

Raisa melakukan latihan jelang Konser Jatuh Hati di SCTV. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Semoga semuanya sukses berjalan dengan lancar," kata Ubey Sain sambil memberikan potongan tumpeng pertama kepada Raisa.

Pelantun Mantan Terindah itu pun mengamini. Raisa yang diberikan kesempatan untuk memotong tumpeng juga memberikan potongan tumpeng tersebut kepada salah seorang tim produksi sebagai tanda terimakasih telah memberikan semua waktu dan tenaga hingga acara ini akan terlaksana.

Raisa [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ini merupakan konser perdana penyanyi yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana yang disaksikan secara langsung oleh jutaan pasang mata pecinta stasiun televisi SCTV. Tak ingin mengecewakan para penggemarnya, Raisa akan memberikan suguhan yang berbeda dengan mengaransemen ulang lagu-lagu yang akan dia bawakan.

Sebanyak 14 lagu miliknya nanti akan dinyanyikan olehnya dan juga bintang tamu yang hadir seperti Afgan, Sandhy Sondoro, Kunto Aji, GAC dll. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.